KOMPILASI LIBURAN TAHUN BARU

Pada suatu hari ... di sebuah liburan tak  berfaedah ....


Menjelang tahun baru, biasanya ada libur panjang sekitar 2-3 minggu. Kali ini kami--Kaisha dan Allin--akan menceritakan kompilasi bagaimana kami mengisi liburan pada tahun baru.

Di hari pertama liburan, Kaisha hanya bersantai di rumah. Saking tidak adanya hal yang dapat dikerjakan, ia pun berusaham temannya untuk pergi bersama dan menyicil untuk mengerjakan pekerjaan rumah. Sedanberfaedahgkan Allin, saat pagi hari hanya diisi dengan menonton video Youtube, dan sisa harinya hanya digunakan untuk bermain instagram dan line. Terkadang Allim juga mengajak temannya untuk pergi bersama. Tapi upaya untuk mengajak liburan bersama teman selalu gagal ._.

Di hari kedua sampai hari kelima, Kaisha dan Allin masih melakukan rutinitas yang sama seperti di hari sebelumnya, liburan kali ini memang hanya diisi dengan rutinitas yang sama. Lalu di hari keenam dan ketujuh, Kaisha pergi berjalan-jalan bersama keluarganya ke Planetarium--semacam luar angkasa. Tapi di sana ia merasa bosan karena dari pagi hingga siang dia hanya menghabiskan waktunya untuk mengantri membeli tiket untuk masuk, rencananya untuk pergi ke tempat lain pun GAGAL! Sedangkan Allin masih melakukan hal yang sama seperti hari sebelumnya, tetapi terkadang Allin mengingat pr-prnya yang menumpuk, namun allin tetap mengabaikannya :D

Di minggu kedua, Allin mulai mengerjakan prnya sedikit demi sedikit. Sedangkan Kaisha sedang bersenang-senang di Kota Tua. Sementara Allin setiap 3 jamnya, bermain Instagram dan Line. Iallin benar-benar merasa malas untuk melakukan segala hal.

Review kami pada minggu kedua : minggu kedua kami terasa lebih menyenangkan dari pada menggu pertama.

Di hari selanjutnya, kami mencoba menghabiskan pr namun  kami gagal karena mengundur-ngundur waktu. Sehingga, pada hari selanjutnya kami mengerjakan pr yang sempat tertunda kemarin, diselingi beberapa kali chatting bersama di Line.

Kami merencanakan untuk pergi bersama di hari selanjutnya, tapi akhirnya kami tidak jadi pergi bersama karena berbagai alasan. Di hari-hari terakhir kami mengerjakan tugas kelompok untuk pelajaran prakarya.

Di hari minggu, Allin mulai ingin pergi kembali ke sekolah karena dikirimi video dan foto oleh temannya dan diceritakan berbagai hal disana, temannya itu bisa tau karena ia sedang latihan menari untuk pelajaran seni budaya di sekolah. Namun hari minggu Kaisha diisi dengan pergi berenang bersama keluarganya. Akhirnya Kaisha menghabiskan sisa liburan itu dengan berenang dan menghafalkan tugas PKN.

Setelah liburan selesai kami justru merindukan liburan itu, karena saat di sekolah kami langsung diberi bayak pr dan informasi mengejutkan seperti tes penempatan kelas bimbel untuk kelas 9 yang akan menghadapi UN, lalu kami diberi tahu akan ada ulangan harian IPA, vaksin suntik difteri (ini benar-benar menyakitkan) dan lain-lain.

Bagi kaisha liburan kali ini sangat kacau dan tidak terjdwal dengan rapih, dan Kaisha sedih karena tidak dapat menghabiskan satu hari liburan bersama teman-temannya. Sedangkan Allin menyesal karena sebagian besar liburannya hanya ia pakai untuk bermain hp dan berbaring di kasur. Itulah liburan kami, bagaimana dengan liburan kalian?

Bye!!...

Komentar